Djadjang Curiga Arema…… :)

persib-pusdikpom

Kekalahan Indonesia dari di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Rabu (21/5), menyisakan kecurigaan dalam diri . Djanur melihat Arema seperti “menyimpan tenaga” dalam pertandingan itu untuk menghadapi Persib, Minggu (25/5).

“Kalau dibilang Arema melepas pertandingan itu, tidak juga. Kalau mereka menyimpan tenaga, mungkin iya. Saya melihat, Arema benar-benar menyiapkan tenaga untuk Persib,” kata Djanur di Mes Persib, Jln. A. Yani Bandung, Kamis (22/5).

Djanur mengindikasikan itu karena pelatih Arema, Suharno tidak menurunkan skuad terbaiknya untuk pertandingan kontra Semen Padang. Beberapa pemain utama yang tidak dimainkan adalah Gustavo Fabian Lopez, Ahmad Bustomi, dan Victor Ibgbonefo. Cristian Gonzales pun akhirnya ditarik di babak kedua.

Karena itu, Djanur mengingatkan Firman dan kawan-kawan untuk mewaspadai kebangkitan Arema. Sebab, katanya, setelah kalah dari Semen Padang, mereka juga dipastikan bakal mencoba membalas kekalahan di kandang Persib pada putaran pertama lalu.

“Kita harus mewaspadai kebangkitan mereka setelah kalah atas Semen Padang. Tidak cuma itu, mereka juga ingin membalas kekalahan saat main di Bandung,” tegasnya. (.id/Galamedia/ar)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.