Djadjang Moal Anggap Énténg Persegres

djadjang-persegres

 menegaskan,  tak akan menganggap enteng Gresik United (Persegres) yang akan menjadi lawan tanding anak asuhnya di Stadion Si Jalak Si Jalak Harupat, besok sore. Dikatakan Djadjang, Persegres saat ini sudah mengalami beberapa perubahan pada putaran kedua ini. Kualitas tim Laskar Joko Samudro menurutnya mengalami peningkatan bila dibandingkan dengan putaran pertama lalu.

“Yang pasti dengan pelatih baru jadi mereka punya semangat baru, terbukti mereka di kandang cukup bagus, menang lawan Semen Padang menahan Persija. Persoalan di luar agak berbeda buat mereka, tapi tetap dibandingkan dengan putaran pertama ada perbedaan,” kata Djadjang.

Selain itu, Djadjang juga akan mewaspadai para pemain dari tim asuhan pelatih asal Argentina, Angel Alfredo Vera yang baru ini ditekuk Pelita Bandung Raya. Persegres sendiri harus kehilangan Gustavo Chena yang terkena hukuman kartu merah saat menghadapi Pelita. Namun demikian, Djadjang menilai Persegres masih memiliki pemain-pemain pengganti yang kualitasnya tidak jauh beda satu sama lain.

“Mereka punya pemain baru seperti Pedro Javier. Meski mereka tanpa Chena tetap bahaya karena saya pikir sama saja yang lainnya juga sama seimbang. Artinya ketika Chena tidak main yang lainnya cukup bagus.” (.id/persib/ar)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.