Ferdinand: Berkat Kerja Keras Tim

ferdinand_konate

Ferdinand Sinaga menyumbang satu gol di laga menjamu Persegres Gresik United di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (29/5) sore tadi. Sang pemain menyebut golnya merupakan hasil dari kerja sama seluruh rekan-rekannya di tim .

“Ini satu keuntungan semuanya berkat teman-teman yang kasih kesempatan Saya mencetak gol dan manfaatkan menjadi gol sangat rasanya senang sekali,” ujar pemain bernomor punggung 17 ini usai pertandingan, Kamis (29/5).

Lebih lanjut Ferdinand mengatakan, dalam pertandingan tersebut seharusnya PERSIB mampu unggul lebih dari empat  gol jika dalam pertandingan tersebut dirinya beserta rekan-rekannya bermain lebih tenang.

Meski begitu, Ferdinand sangat mensyukuri hasil kemenangan perdana di putaran kedua tersebut, karena dengan hasil tersebut PERSIB mampu kembali ke posisi dua klasemen sementara Grup Barat.

“Hasil yang terbaik ya kita syukuri. Kemenangan sangat penting untuk kita, karena untuk memperbaiki posisi kita kembali di runer up di klasemen,” jelasnya. (bobotoh.id/persib/ayc)

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.