Gara-Gara Kicau Twitter, Vujovic Dipanggil Komdis

Vladimir-Vujovic (1)

Akibat kicauannya di Twitter, bek Bandung, akan dipanggil Komisi Disiplin (Komdis) PSSI. Vujovic mengeluarkan komentar tak mendasar usai bermain imbang 2-2 dengan Arema Cronus Indonesia di Stadion Kanjuran, Minggu (25/5/2014). Dia beranggapan, pemenang Liga Super Indonesia (ISL) 2014 sudah ditentukan sejak awal kompetisi.

“Indonesia Super League=Indonesia Private League. Entah bagaimana kita memainkannya, di sini semua orang tahu siapa yang akan jadi juara sebelum liga dimulai,” tulis Vujovic pada akun pribadinya, @vladoluna Minggu (25/5) sekitar pukul 23:00 WIB.

Bek asal Montenegro itu kesal dengan keputusan wasit Suyanto yang memberikan penalti saat dirinya melanggar I Gede Sukadana di dalam kotak penalti pada menit keempat. Dia menilai, Sukadana melakukan diving. Eksekusi tendangan penalti dilakukan oleh Gustavo Lopez. Gol dari Lopez itu membuyarkan kemenangan Persib. Mengetahui hal tersebut, Ketua , Hinca Pandjaitan pun berencana akan memanggil bek jangkung yang berpostur 190 cm tersebut.

“Kami akan panggil yang bersangkutan ke sidang Komdis PSSI,” singkat Hinca saat dihubungi melalui pesan singkat, Rabu (28/5/2014). (bobotoh.id/timnas/ayc)

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

2 thoughts on “Gara-Gara Kicau Twitter, Vujovic Dipanggil Komdis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.