Hariono Terapi, Ridwan Mulai Latihan

hariono-ridwan

Gelandang Jangkar Persib Bandung , dipaksa berlatih terpisah saat Maung Bandung melakoni sesi latihan di Lapangan PPI Kota Bandung, Jumat (16/5/2014) sore. Diketahui, mengalami cedera seusai menjamu Ajax Amsterdam dengan skor akhir 1-1. “Ada gangguan di bagian paha Hariono dan hari ini memang sengaja, Hariono berlatih terpisah dari teman-temannya yang lain,” ujar dokter tim Rafi Ghani saat ditemui INILAH.

Rafi mengungkapkan, saat ini pemain asal Sidoarjo tersebut tengah menjalani terapi guna mempercepat kesembuhan cedera yang membekapnya. Namun demikian, cedera paha yang dialami Hariono bukan cedera berat dan akan segera pulih dalam waktu dekat ini. “Terapi untuk Hariono sejak tadi pagi supaya lebih efektif. Ini cedera ringan tidak menjadi khawatir dan besok perkembangannya akan dilihat lebih jauh,” jelasnya.

Terlepas dari itu, kondisi yang kini tengah menjalani perawatan seusai operasi lengan kiri pekan lalu, semakin membaik. Informasi tersebut didapat setelah dirinya berkomunikasi dengan Ridwan yang kini tengah berada di Semarang Jawa Tengah. “Kondisi Ridwan sampai saat ini terus membaik, rencananya besok akan buka jahitan. Secara teknis tidak ada kendala, yang artinya perkembangan Ridwan semakin membaik, karena Ridwan sendiri tidak menyampaikan adanya keluhan,” ucapnya.

Selain melepas jahitan operasi pada lengan kiri, Ridwan akan memulai aktivitas fisik dengan porsi ringan. Itu guna menjaga kebugarannya. “Setelah sepuluh hari (pasca operasi), Ridwan akan mulai beraktivitas fisik supaya kondisinya tidak menurun.” (.id/inilahkoran/ar)

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.