Islah Moal Mangaruhan Laga, Angger Sahéng. Atep

atep-islah

Islah dan beberapa waktu lalu di Bogor, dinilai gelandang Bandung tak bakal menurunkan atmosfer panas yang bakal tersaji di Stadion , Soreang Kabupaten Bandung, Kamis (8/5/2014) pekan ini.

Diungkap Atep, islah yang terjadi masih seumur jagung. Artinya, perdamaian tersebut tak bakal terjadi secara instan lantaran hanya menyentuh kalangan atas dari dua kubu seteru. Sedangkan, islah sebenarnya dituturkan dia harus sampai menyentuh kepada kalangan bawah.

“Pertandingan nanti tetap bakalan panas. Kalau menurut saya sih, sebenernya tidak berpengaruh yah kemari ada Islah pun, karena kalangan bawah pun belum sepenuhnya menyentuh Islah itu. Nah yang membuat situasi ini semakin panas kan memang kalangan bawah suporternya Persib-Persija itu seperti apa. Jadi kalaupun kemarin ada islah seperti itu, menurut saya tidak mengurangi atmosfir penonton tidak menjadi panas,” kata Atep seusai pertandingan uji coba kemarin.

Sebagai pemain, atmosfer panas nanti diakuinya ikut terbawa di dalam lapangan. Namun, semua itu dijadikan hal positif. Salah satunya dengan dijadikan motivasi memenangkan pertandingan nanti.

“Atmosfir bobotohnya memang sudah panas. Ini menjadi motivasi untuk mengalahkan lawan sangat besar karena kami didorong dengan atmosfir penonton seperti itu,” pungkasnya. (/inilahkoran/ar).

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.