Itu Geura, Diego Michiels Jadi Tersangka Penganiayaan

diego

Manajemen klub Mitra Kukar memberikan bantuan kepada Diego Michiels yang telah ditetapkan sebagai tersangka kasus penganiayaan. Direktur Operasional Mitra Kukar, Suwanto, mendampingi pemain naturalisasi asal Belanda datang ke Mapolresta Samarinda pada Jumat 23 Mei 2014. Mantan kekasih Nikita Willy datang sebelum menerima panggilan dari kepolisian.

Diego diduga menganiaya petugas keamanan Hendra Wahyudi di tempat tinggalnya selama memperkuat klub Mitra Kukar. Tempat tinggal di Perumahan Pandan Harum Hill, Kecamatan Samarinda Ulu pada Jumat 16 Mei 2014 dini hari WITA.

Pesepakbola berusia 23 tahun itu disebut-sebut bertengkar dengan Hendra akibat laptop serta uangnya hilang. Dalam menyelesaikan permasalahan, pihaknya masih mengupayakan jalan mediasi kepada korban.

“Kami bertemu pengacara korban. Sampai saat ini masih mengupayakan jalan mediasi. Apakah Diego ditahan atau tidak, kami juga masih menunggu semua proses yang berjalan,” ujar Suwanto saat dihubungi, Jumat (23/5/2014).

Suwanto menjelaskan bahwa status Diego Michiels sudah tersangka. “Benar, statusnya sudah tersangka. Tapi, belum ada putusan apakah dia ditahan atau tidak. Sampai saat ini masih menunggu bukti-bukti lain.” (.id.tribunnews/ar)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.