Jajang Sukmara Siap Tampil, Antara Senang dan Sedih

jajang sukmara

Bek kiri merasa senang jika mendapat kesempatan bermain menghadapi Persija Jakarta di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (08/5) mendatang. Peluang itu pun cukup terbuka mengingat absen karena cedera lutut kiri yang dideritanya.

Jajang pun mengaku akan memanfaatkan kesempatan itu dengan tampil maksimal serta memberikan yang terbaik bagi . Apalagi, pertandingan pamungkas putaran pertama ISL 2014 ini menentukan posisi kedua tim untuk menempati peringkat kedua.

“Saya sangat senang jika dapat kesempatan bermain. Tentunya akan berusaha tampil maksimal, sebaik mungkin. Kita ingin PERSIB menang di laga besok,” kata Jajang di mes PERSIB, Selasa (06/5). Pria asal Soreang ini mengaku, meskipun merasa senang dengan adanya kesempatan tampil, ia sedih dengan kabar cedera teman satu timnya tersebut.

“Senang punya kesempatan bermain. Tapi sedih juga karena teman satu perjuangan cedera. Saya berharap cepat sembuh,” harapnya.

Tony terpaksa berlatih sendiri saat teman-temannya bertanding dalam uji coba melawan Bone FC di Lapangan Pusdikpom, Cimahi, 4 Mei lalu. Cedera lutut yang didapatnya saat latihan di Stadion PERSIB. (.id/persib/ar)

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.