Jaman Perserikatan Suporter Tara Hariwang, Emen

Emen-2

Rivalitas suporter saat ini terus memperlihatkan ketidak dewasaan dan sportivitas. Demikian disampaikan oleh pemain  era 60-an, , Senin (12/5). Emen menceritakan, saat zaman perserikatan suporter saat mendukung timnya tidak pernah merasa khawatir atau resah akan keamanan. Hal itu berbada dengan saat ini. Ribuan aparat keamanan pun dikerahkan demi memberi rasa tenang bagi tim maupun suporter.

“Mungkin ini yang disebut zaman maju. Semakin maju dan berbeda dengan dulu. Saat era perserikatan tidak ada ribuan polisi, semua santai dan menikmati pertandingan dengan aman,” kenang Emen. Ia mengaku tidak mengetahui kenapa hal tersebut terjadi. Padahal, sebagai pemain yang pernah menyandang sebutan Macan Asia, Emen melihat sekeras apapun permainan, tidak berimbas besar pada suporter maupun atar pemain.

“Saat ini terus-menerus selalu ada aksi balas dendam. Tidak tahu kenapa. Mungkin tadi, karena saat ini zaman maju. Dulu masih sangat tradisional,” ucapnya dengan berat. Emen menceritakan kisah saat pertandingan yang paling keras adalah saat melawan Medan. Namun demikian, laga tetap berlangsung aman dan tertib. “Tapi semua akur, aman-aman saja.” (.id/persib.ar)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.