Jangan Terpengaruh Karangan Bunga :)

bobotoh-arema

Bobotoh berharap adanya teror dari suporter tuan rumah Aremania yang memberikan karangan bunga bertuliskan “Kalah atau Mati” kepada pelatih  tidak memengaruhi mental bertanding Firman Utina dkk saat menghadapi Arema Cronous nanti malam.

“Meskipun kemarin tim kebanggaan kami mendapatkan teror dari Aremania, tapi untuk pertandingan nanti malam semoga para pemain bisa menjaga mental bertanding dan terus berjuang untuk mendapat tiga poin di kandang mereka,” ujar ketua Viking Cibaduyut, Deni, Minggu (25/5).

Para sendiri menurut Deni akan selalu memberikan dukungan untuk walaupun tak bisa datang ke markas Arema lantaran sanksi larangan menyaksikan langsung laga tandang PERSIB dari Komdis PSSI.

“Untuk PERSIB dari kami sebagai Bobotoh pasti akan selalu mendoakan. Semoga PERSIB diberikan keselamatan dan diberikan kemenangan,” ucapnya.

Di laga tandang perdana putaran kedua ini Bobotoh sendiri akan menggelar nonton bareng (nobar) di beberapa tempat seperti di beberapa sekretariat Viking di berbagai distrik dan kafe. (bobotoh.ic/persib/ar)

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.