Jangji Dongkrak Peringkat MU, Mata

Juan-Mata

Gelandang , benar-benar bertekad untuk mengembalikan musim yang kompetitif bagi United. Dirinya juga sudah berjanji akan membantu United merangsek ke peringkat atas klasemen Premier League.  Mata yang diboyong dari Chelsea mengaku akan meningkatkan performa di musim depan. Meski sudah mencetak gol bagi , Mata tetap ingin ada perubahan yang signifikan bagi tim yang bermarkas di  .

“Secara pribadi, saya cukup senang karena saya memainkan banyak pertandingan, saya sudah mencetak enam gol dan memberikan lima assist juga, jadi saya senang dengan pekerjaan saya,” tutur Mata seperti dikutip Sportsmole, Senin (12/5/2014).

“Tapi, jelas saya menginginkan lebih banyak pertandingan, kami kehilangan permainan di mana kami tidak bermain dengan baik, jadi saya tidak senang dengan hal itu. Saya akan mendorong di musim depan untuk mencetak gol lebih banyak, memiliki lebih banyak assist dan melakukan yang terbaik untuk klub. Saya akan terus melangkah dan berjuang untuk meraih gelar,” papar Mata.

Pemain yang dibanderol sekira 30 juta pounds itu tetap menginginkan permainan terbaik. Bahkan, lebih baik dari enam bulan pertama ini.

“Saya senang dengan performa enam bulan ini, tapi saya akan terus melihat ke depan untuk memiliki satu tahun yang lebih baik dan saya melihat apa yang bisa saya lakukan dan bagaimana kita bisa membawa United kembali kuat,” papar pemain internasional Spanyol itu.(.id/okezone/sah)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.