Karang Tengah Menang 2-1 Atas Cikalong

cklng vs krng tngh

Pertandingan ke 4 Liga U-19 di kabupaten cianjur (14/05/14) grup B mempertemukan Kecamatan Cikalong melawan Kecamatan Karang Tengah, diawal permainan kedua tim melakukan jual beli serangan, namun rapatnya pertahanan kedua tim mengakibatkan belum terjadinya gol di awal-awal permainan.

Menit ke 21 pemain nomor 27 dari Kecamatan Cikalong melakukan fenetrasi ke barisan pertahanan Kecamatan Karang Tengah, namun bola masih bisa dihalau oleh pemain belakang dari Kecamatan Karang Tengah. Hingga menit ke 22 kedua tim masih bermain sangat disiplin dan Kecamatan Cikalong mulai meningkatkan tempo dengan banyaknya serangan-serangan yang dilakukan oleh pemain dari Kecamatan Cikalong.

Menit ke 33 Kecamatan Cikalong kembali memiliki peluang, setelah pemain nomor 14 melakukan tendangan keras dari jarak 30 meter, namun bola masih dapat ditangkap oleh penjaga gawang Kecamatan Karang Tengah. Menit ke 36 Kecamatan Karang Tengah mendapat peluang dari tendangan penjuru, namun bola masih dapat ditangkap oleh penjaga gawang dari Kecamatan Cikalong. Hingga wasit meniup peluit babak pertama skor tetap bertahan 0-0.

Pada awal babak kedua tepatnya menit ke 43, Kecamatan Cikalong mendapatkan hadiah tendangan bebas, eksekusi dari pemain nomor 27 hampir saja membobol gawang Kecamatan Karang Tengah, namun lagi-lagi penjaga gawang dari Kecamatan Karang Tengah tampil sangat gemilang dengan mematahkan tendangan keras dari pemain Kecamatan Cikalong.

cklng vs krng tngh 2

Menit ke 46 pemain nomor 10 dari Kecamatan Karang Tengah melakukan tendangan keras dari jarak 20 meter, namun bola masih menyamping disisi gawang Kecamatan Cikalong. Menit 53 pemain np 10 dari Kecamatan Karang Tengah lagi-lagi mendapatkan peluang emas, namun bola masih bisa ditangkap oleh penjaga gawang Kecamatan Karang Tengah. Pada pertandingan kali ini tampaknya penjaga gawang dari kedua tim tampil sangat gemilang, dengan menggagalkan beberapa kali kesempatan dari kedua tim.

Menit ke 56 Kecamatan Karang Tengah memecahkan kebuntuan melalui pemain nomor 10, skor berubah menjadi 0-1 untuk Kecamatan Karang Tengah. Menit 58 Kecamatan Cikalong hampir menyamakan kedudukan setelah pemain nomor 27 melakukan tendangan keras, namun bola masih melambung diatas gawang lawan. Menit 60 Kecamatan Cikalong memiliki peluang dari tendangan bebas setelah pemain belakang karang tangah melakukan pelanggaran, namun tendangan nomor 27 dari Kecamatan Cikalong masih dapat ditepis oleh penjaga gawang Kecamatan Karang Tengah.

Menit 62 Kecamatan Cikalong berhasil menyamakan kedudukan melalui tendangan bebas pemain nomor 23, skor pun berubah menjadi 1-1. Menit 66 karang tengah mambalikan keadaan, lagi-lagi hasil dari tendangan bebas, pemain nomor 10 tidak menyia-nyiakan peluang tersebut menjadi gol. Hingga wasit meniup peluit babak kedua skor tetap bertahan 1-2 untuk keunggulan Kecamatan Karang Tengah. (.id/ayc)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.