Karangpawitan dan Limbangan Awali Babak 8 Besar dengan Mulus

 

jalapas 2014

Sebanyak 8 tim kini tengah bersaing untuk bisa menembus babak semi final Liga Super Soccer Jala (Jago Bola) Pasundan (LSJP) 2014 KU-19 wilayah Garut yang berlangsung di Lapangan Korem/062 Tarumanagara. Di partai pertama babak 8 besar wilayah Garut, tim dari Kecamatan Limbangan sukses mengawali langkahnya di 8 besar saat mengalahkan Kecamatan Bayongbong dengan skor tipis 2-1.

Melalui gol Andre menit 9 dan Mulyana menit 54, Limbangan sukses menundukkan Bayongbong, meski Bayongbong sempet memperkecil ketertinggalan lewat gol Miptah menit 69, gol tersebut tak mampu mengubah kedudukan hingga akhir pertandingan. Meski bermain sama kuat dengan mengandalkan permainan kaki ke kaki, Limbangan terlihat bermain lebih ngotot dan terus menekan sejak awal pertandingan.

jalapas rep

Namun, kerasnya tensi pertandingan pun harus membuat wasit yang memimpin mengeluarkan 3 kartu kuning dan 1 kartu merah. Masing-masing didapat oleh Iqbal menit 20 dan 63, Asep menit 64 (Bayongbong), serta kartu merah Rizki (Limbangan pada menit 52. Meski bermain dengan 10 pemain, nampaknya daya serang tim Limbangan tidak menyurut. Limbangan justru tetap aktif melakukan serangan dan beberapa kali mengancam gawang Bayongbong. Hasil ini tidak berubah hingga akhir pertandingan. Pelatih Limbangan, Agus Toto mengatakan, meski dengan 10 pemain, timnya tetap mampu memperlihatkan semangat juang yang besar untuk bisa memenangkan pertandingan pertama di babak 8 besar ini.

“Memang cukup disayangkan harus kehilangan satu pemain, tapi alhamdulillah itu tidak menganggu permainan anak-anak. Saya tetap bersyukur anak-anak bisa mempertahankan kemenangan hingga akhir,” ungkap Agus.

Sementara itu, hasil lainnya di wilayah Garut yang juga digelar di tempat yang sama, Kecamatan Karangpawitan meraih kemenangan 2-1 atas Kecamatan Samarang.

Gol Karangpawitan dicetak Anggi menit 24 dan Candra menit 29. Sementara gol Samarang diciptakan Komarudin pada menit 8. ***

Wilayah Purwakarta
Kec. Tegalwaru vs Kec. Jatiluhur (2-2)
Kec. Bungursari vs Kec. Sukatani (Tidak Digelar)

Wilayah Pangandaran (Semi Final)
Kec. Parigi vs Kec. Cijulang (0-2)

Wilayah Subang
Kec. Kasomalang vs Kec. Purwadadi (0-8)
Kec. Kalijati vs Kec. Legonkulon (3-1)

Wilayah Tasikmalaya
Kec. Padakembang vs Karang Nunggal (1-3)
Kec. Manonjaya vs Kec. Pancatengah (1-0)

(.id/ayc)

 

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.