Kecamatan Gekbrong Gasak Kecamatan Mande 7 Gol Tanpa Balas

jalapa cianjur2

Laga pembuka Liga  di Kabupaten Cianjur senin (12/5/2014) di Stadion Badak Putih Kabupaten Cianjur mempertemukan Kecamatan Gekbrong Vs kecamatan Mande di grup  A. kick off dimulai pukul 15.50 WIB. Pertandingan pembuka ini berjalan kurang seimbang dikarenakan tim dari Kecamatan Gekbrong sangat mendominasi jalannya pertandingan. Pada menit ke-12 Kecamatan Gekbrong mengubah kedudukan menjadi 1-0  melalui pemain nomor 7. Hingga babak pertama selesai pertandingan berakhir dengan skor 1-0 untuk keunggulan Kecamatan Gekbrong.

Pada babak kedua tepatnya pada menit ke-41 Kecamatan Gekbrong hampir menambah keunggulan, namun sayang bola masih melambung diatas mistas gawang. Menit ke-42 Kecamatan Gekbrong berhasil menambah keunggulan menjadi 2-0 melalui pemain nomor punggung 17.

jalapa cianjur

Menit ke 49 pelatih Kecamatan Gekbrong melakukan perubahan strategi dengan memasukan nomor punggung 15 oleh nomor punggung 10, strategi dari pelatih Kecamatan Gekbrong berhasil dilakukan, pada menit ke-52 Kecamatan Gekbrong kembali menambah keunggulan melalui nomor 16. Skor berubah menjadi 3-0, keadaan ini membuat mental dari kecamatan Mande menurun. Hasilnya, pada menit ke-58 Kecamatan Gekbrong berhasil menambah keunggulan menjadi 4-0 melalui pemain nomor punggung 17.

Kecamatan Gekbrong kembali menambah keunggulan melalui pemain nomor 17 pada menit ke-65 , skor berubah menjadi 5-0. Pada menit ke-74 Kecamatan Gekbrong kembali mencetak gol melalui pemain nomor 12, dan tepatnya pada menit ke 80 Kecamatan Gekbrong kembali menambah keunggulan melalui nomor punggung 17. Skor pun berubah menjadi 7-0 untuk kemenangan Kecamatan Gekbrong. Dengan hasil ini Kecamatan Gekbrong memimpin klasemen grup A dengan poin 3 dari sekali menang. (.id/ayc)

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.