Kicow Dukung Liverpool, Ny. Rooney Diserang Followers

coleen Rooney

Sebuah kicauan ditulis untuk mendukung  juara melalui akun Twitter pribadinya. Hasilnya pun bisa ditebak, istri striker Manchester United  tersebut “diserang” follower miliknya.

Jelang laga pamungkas antara Liverpool kontra Newcastle United, Coleen bersikap seolah menjadi pendukung The Reds. “Semoga beruntung untuk Liverpool pada hari ini!! Musim yang hebat!! Silangkan jari!!” kicau Coleen.

Tulisannya pun disambut dengan beragam, ada fans Liverpoolyang menilai Coleen menyindir dengan tulisan sarkastiknya itu, dan ada pula fans MU yang marah karena dia mendukung tim rival suaminya. Coleen pun langsung menyikapinya dengan santai.

“Hahaha banyak balasan beragam untuk hal itu. Saya hanya mengatakan apa yang kurasakan,” tulisnya di akun @CoolenRoo.

“Haha!! Sangat lucu 1/2 jam di Twitter!! Semoga menjalani hari yang indah semuanya, saya mengatakan apa yang kusuka, saya mengatakan apa yang kusuka,” lanjut Coolen seperti dilansir Tribal-Football.

Liverpool sendiri harus memupus mimpi gelar juaranya di musim ini. Pasalnya, Manchester City keluar sebagai juaranya usai meraih kemenangan 2-0 atas West Ham United, City finish di puncak klasemen Premier League 86 poin atau unggul 2 angka dari The Reds. (/vivabola/ar)

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.