Laga Bersejarah Duél Para Legenda Persib – Manchester United

boys-manchester

Tepat pada hari Sabtu tanggal 24 Mei 2014, pecinta sepakbola di tanah air khususnya penggemar dan  akan disuguhkan sebuah pertandingan bergengsi yaitu yang diperkuat oleh Paul Scholes cs menghadapi Persib Legends yang diperkuat sebagian besar pemain yang mampu membawa Persib menjadi juara Liga Indonesia tahun 1995.

Pertandingan legendaris ini akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat Bandung. Sebuah kesempatan langka bagi para fans MU untuk bisa menyaksikan langsung para pemain yang mengantar MU meraih treble winners tahun 1999 seperti Dwight Yorke, Andy Cole, Jesper Blomqvist, Paul Scholes dan legenda MU lainnya. Kehebatan para pemain legendaris MU ini akan ditantang oleh skuad legendaris Persib yang mampu menjuarai Liga Indonesia tahun 1995, sejak saat itu Persib belum bisa kembali menjuarai Liga Indonesia. Maka pertandingan ini jelas bisa memunculkan kembali memori kejayaan kedua tim kepada kedua kubu penggemar.

Kesempatan untuk menyaksikan langsung bagaimana Scholes mengorkestrasi serangan, duet maut Andy Cole dan Dwight Yorke yang di masa jayanya punya pencapaian melebihi duet SaS milik Liverpool yaitu mempersembahkan treble winners untuk MU. Belum lagi anda bisa melihat langsung bagaimana Mikael Silvestre dan Dennis Irwin mengawal pertahanan, dan menyaksikan aksi kapten legendaris Bryan Robson. Bisa jadi hanya sekali dalam seumur hidup. Dan hanya dalam hitungan hari anda dapat menyaksikan aksi mereka tepatnya hari Sabtu 24 Mei 2014.

Pertandingan ini lebih dari sekedar pertandingan persahabatan. Selain sejarah dari kedua tim yang akan bertanding, Paul Scholes cs ingin menyumbangkan hasil pemasukan dari pertandingan ini untuk kegiatan amal. Jadi, dengan berpartisipasi dalam event Boys From Manchester atau dengan mendownload aplikasinya, kita akan ikut berpartisipasi juga membantu sebuah charity yang mendukung keluarga penderita autisme yang sudah dipilih oleh para legenda ini. Nostalgia dan bersenang-bersenang bisa didapat, sisi sosial juga tidak dilupakan. Seimbang!

Pemain The Boys From Manchester yang akan hadir adalah Paul Scholes, Bryan Robson, Andy Cole, Dwight Yorke, Dennis Irwin, Mikael Silvestre, Ronny Johnson, Louis Saha, Raimond Van Der Gouw, Jasper Blomqvist, Quinton Fortune, Keith Gillespie, Clayton Blackmore, dan Paul Parker. Sementara untuk skuad Persib Legends sendiri akan didominasi oleh para pemain yang turut mengantarkan Persib meraih gelar juara Liga Indonesia tahun 1995 yaitu Robby Darwis, Yaris Riyadi, Ajat Sudrajat, Asep Dayat, Yusuf Bachtiar, Kekey Zakaria, Dede Iskandar, Yadi Mulyadi, Cecep Supriatna, Gatot Prasetyo, Nandang Kurnaedi, Mulyana, Viator Ambarita, Dede Rosadi, dan Budiman Yunus.

Untuk menyaksikan pertandingan bersejarah ini tersedia tiket satuan untuk tribun utara, selatan, barat, dan timur. Untuk tiket festival tribun utara dan selatan, masing-masing terdapat 5 section A, B, C, D, dan E. Pembeli tiket berkesempatan untuk memenangkan 1 tiket gratis Meet and Greet dengan anggota The Boys From Manchester. (.id/supersoccer/ar)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.