Lagi-lagi Kemenangan Tandang Persib Dijégal Wasit

aremaling

 harus puas berbagi angka dengan tuan rumah Arema Cronous dengan skor imbang 2-2 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (25/5). Unggul dua gol, harus rela bermain seri setelah Singo Edanmenyamakan kedudukan, 2-2. Penalti yang diberikan kepada tim tamu di menit 68 mengawali kegagalan PERSIB meraih poin sempurna.

Sejak peluit kick off dibunyikan, Arema langsung mencoba menekan barisan pertahanan skuat Maung Bandung. PERSIB mampu memecah kebuntuan di menit akhir babak pertama melalui Ferdinand Sinaga yang mendapatkan umpan dari Makan Konate. Hingga turun minum skor 0-1 tidak berubah untuk keunggulan PERSIB.

Memasuki babak kedua, Ferdinand  kembali menggandakan keunggulan PERSIB menjadi 0-2 pada menit ke-46, setelah tendangannya dari sebelah kanan gagal antisipasi Kurnia Meiga.

Sementara Arema memasukkan amunisi baru yakni Dendy Santoso pada menit 50 menggantikan Samsul Arif. Singo Edan memperkecil kedudukan menjadi 1-2 melalui Gustavo Lopes pada menit 56, setelah tendangan dari luar kotak penalti gagal diantisipasi Made.

Menit ke-62 Gonzales menjebol gawang PERSIB. Namun, gol tersebut dianulir wasit karena Gonzales sudah dalam keadaan offside. Menit ke-68 Gustavo Lopes kembali mencetak gol melalui tendangan penalti kontroversial, setelah wasit Suyanto memberikan hadiah di kotak terlarang karena Vujovic dianggap melanggar I Gede Sukadana.

Tambahan waktu tiga menit yang diberikan oleh wasit, tidak dapat dapat dimanfaatkan oleh kedua tim untuk menjadi gol. Skor 2-2 pun tetap bertahan hinggap peluit panjang dibunyikan. (.id/persib/ar)

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.