Legenda Persib Masih Merépotkan

thohir

MESKI sudah melebihi usia pemain sepak bola profesional, para Legends ini masih menunjukkan kebolehannya dalam mengolah si kulit bulat. Hasil imbang 1-1 dalam uji coba melawan Bandung Sejati Football Club (BSFC) salah satu buktinya.

Selama 90 menit , para pemain legenda Maung Bandung ini kerap merepotkan tim lawannya yang mayoritas dihuni penggawa dengan usia muda. Padahal dari segi usia, seharusnya fisik para penggawa BSFC lebih unggul. Pelatih senior Indra Thohir mengatakan, hasil imbang 1-1 tak menjadi masalah. Pasalnya dia pun menyadari jika penggawanya kini tak lagi memiliki kondisi prima seperti saat mengantarkan Persib meraih tropi juara Liga Indonesia 1994/1995 silam.

“Lihat saja mereka 45 menit di lapangan cukup kelelahan. Makanya di pertandingan nanti kita hanya menganggap partai hiburan, dengan pertemuan ini juga sudah bagus,” ucap Thohir.

Terlepas dari itu, performa klub BSFC diungkap dia masih belum seperti yang diharapkan. “Kita masih dalam tahap seleksi, ini masih mentah masih panjang perjalanan kita dan tim ini belum terbentuk,” jelasnya.

Kendati demikian, dirinya bertekad akan membawa BSFC ke arah profesional dengan tampil di berbagai kompetisi seperti Liga Nusantara. “Tim ini jangka panjang dan target kita ingin tampil di kompetisi. Sebagai warga Bandung, saya merasa bangga, ada seseorang yang mendirikan klub dan mau menggali potensi pemain Bandung,” pungkasnya. (.id/inilahkoran/ar)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.