Liverpool Teu Pantes Juara, Cenah

0000165805

Mantan pemain tengah , , mengklaim bahwa timnya tidak pantas memenangkan gelar juara Premier League musim ini karena mereka kemasukan gol terlalu banyak di beberapa pertandingan terakhir. The Reds membuang keunggulan tiga gol kala bermain melawan Crystal Palace (06/5) di Selhurst Park, usai laga berakhir dengan skor imbang 3-3.

Houghton, yang menjadi bagian dari skuat juara Liverpool tahun 1990, merasa bahwa tim asuhan Brendan Rodgers harus membayar dengan mahal atas ketidakmampuan mereka dalam bertahan.

“Saya pikir kata-kata Brendan Rodgers usai laga melawan Chelsea menghantui dirinya sendiri. Ia menyebut siapapun bisa menumpuk 10 pemain di belakang untuk membuat lawan kesulitan. Liverpool tidak bisa melakukan itu semalam bukan?” tutur Houghton pada BBC.

“Laga tersebut ada di tangan Liverpool, namun di empat pertandingan terakhir mereka kemasukan sembilan. Itu bukan penampilan seorang juara,” pungkasnya.

Liverpool saat ini unggul satu poin di puncak klasemen, namun hanya butuh empat poin dari dua laga terakhir mereka untuk bisa menjadi juara Inggris musim ini. (bobotoh.id/bola.net/ayc)

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.