Made: Loba Elmu Nu Bisa Dipelajari Ti Ajax

i-made-wirawan_jatni

Malam ini,  akan menjamu di Stadion Si Jalak Harupat. Laga persahabatan ini pun menjadi ajang pembelajaran bagi penjaga gawang . Kiper asal Pulau Dewata ini mengaku, banyak yang dapat diambil pelajaran dari laga uji coba dengan tim kelas dunia. Selain taktik, strategi dan tentunya pengalaman atau jam terbang tampil bersama salah satu tim raksasa Eropa.

“Satu pelajaran bagi kita, misalnya dari segi teknik dan fisik, mereka di atas kita. Tentunya kita bisa mempelajari dan belajar dari lawan kita. Kalau ada yang bisa kita pelajari tentu itu bagus untuk tim,” kata Made.

Pertandingan melawan Ajax menambah panjang daftar klub-klub besar Eropa yang pernah berhadapan dengan PERSIB. Jawara Champions Eropa sebanyak 4 kali ini pun bukan yang pertama. Masih ada tim asal Belanda yang pernah menjajal kekuatan  seperti PSV Eindhoven. Selain tim elit asal Belanda , tim asal Bandung ini pun sudah terhitung sering menghadapi klub-klub elit lainnya di luar Indonesia seperti AC Milan dan yang terbaru tahun kemarin dengan tim asal Amerika DC United. (.id/persib/ayc)

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.