Márquez Ingin Ulangi Pengalaman Indah di Mugello

Aurixz3S2n

Pembalap tim Repsol Honda,  bertekad ingin mengulangi memori indah saat berlaga di Sirkuit Mugello akhir pekan ini. Ya, Marquez akan coba ulangi hasil yang terjadi pada 2010, di mana kala itu dirinya keluar sebagai juara. Namun, pembalap asal Spanyol itu juga berharap, dirinya tidak mengulangi kesalahan seperti tahun lalu, di mana ketika melakukan balapan di Mugello, dirinya mengalami kecelakaan. Oleh karena itu, pembalap potensial ini berharap kejadian serupa tidak terulang.

“Masalah terbesar buat saya adalah kecelakaan tahun lalu. Tapi, setelah melewati kecelakaan tersebut, kondisi fisik saya tidak baik. Setelah itu hal-hal terjadi lebih rumit, jadi saya berharap tahun ini tanpa kecelakaan dan balapan akan berjalan lebih mudah. Ini adalah sirkuit yang membutuhkan sedikit perjuangan dengan gaya mengendarai yang saya miliki, tapi kami akan mencoba melakukan lomba dengan sebaik-baiknya,” tutur Marquez seperti disadur Crash, Jumat (30/5/2014).

Marquez juga akan menjadikan pengalaman manisnya sebagai modal meraih prestasi terbaik. Meski kurang percaya diri, tapi pembalap berjulukThe Baby Alien itu akan tetap berupaya semaksimal mungkin.

“Di Mugello saya memiliki kenangan yang indah. Saya memenangi balapan pertama saya di sini, tapi kemudian tahun lalu adalah akhir pekan yang sulit, terutama pada kecelakaan hari Jumat. Dalam balapan, saya akan bertarung untuk podium, tapi ketika saya terjatuh, saya berada dekat dengan Jorge. Setelah pengalaman itu, satu tahun kemudian, semoga hasilnya juga berbeda,”tandasnya. (.id/okezone/ayc)

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.