Matangkan Persiapan Jelang Lawan Ajax

2099658

mulai kembali menjalani sesi latihan sebagai persiapan menjamu Amsterdam di Stadion Si Jalak Harupat, 14 Mei nanti. Kendati tak diperkuat enam pemainnya lantaran memperkuat timnas menghadapi ASEAN All Stars, recovery menjadi program utama pelatih dalam mengawali sesi latihan.

“Hari ini kita mulai masuk persiapan menghadapi Ajax. Dimulai dengan latihan hari ini tanpa enam pemain yang dipanggil timnas dan Ridwan. Seperti biasa, latihan awal hari ini lebih kepada meningkatkan kondisi fisik pemain setelah libur dua hari,” ujar  Djanur ini di Mes Persib, Minggu (11/5/2014).

Djanur mengaku tidak meracik formula khusus dalam menghadapi klub raksasa asal Belanda itu. Fokus utama dirinya saat ini, adalah mengembalikan performa skuatnya terutama dalam hal sentuhan akhir yang selalu menjadi kendala selama ini, termasuk menyiapkan pengganti .

“Menghadapi Ajax kita akan bermain normal saja. Kita sudah pernah melawan tim-tim kuat seperti yang waktu itu punya penguasaan bola yang bagus. Artinya saat harus bertahan ya bertahan dan ketika harus menyerang ya menyerang. Pertandingan nanti tanpa Ridwan, kita siapkan penggantinya,” jelasnya.

Absennya M Ridwan diungkap dia tak memberikan pengaruh besar pada laga pesahabatan internasional yang rencananya bakal dihelat malam hari itu. Namun, dia percaya penggawa yang menggantikan posisi pemain asal Semarang ini mampu memerankan perannya dengan baik.

“Ridwan tidak akan main sampai 10 Juni, karena setelahnya ada libur dua bulan. Jadi, di awal putaran kedua Ridwan tidak akan main lawan PBR, Arema, Gresik dan Barito. Sisanya sudah bisa bermain lagi. Soal pemain yang terpanggil timnas, 13 Mei nanti sudah bisa berlatih bersama tim untuk mempersiapkan diri menghadapi Ajax. Jadi kita tetap full team,” pungkasnya. (.id/inilahkoran.ayc)

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.