Menang 2-0 Atas Cugenang, Cijati Melaju Ke Babak Semifinal

cjt vs cgn

Pertandingan Liga Jala Pasundan U-19 2014 di kabupaten Cianjur (28/05/14) grup D, mempertemukan kecamatan Cijati vs kecamatan Cugenang.

Pada awal-awal babak  pertama kedua tim bermain dengan tempo lambat, hal ini dikarenakan Kecamatan Cijati, yang memakai kostum biru, sudah dipastikan lolos ke babak Semifinal. Hanya sesekali peluang yang diciptakan oleh kedua tim dan tidak membahayakan gawang.

cjt vs cgn 1Pada menit ke 26 Cijati membuka keunggulan melalui pemain nomor 16. Berawal dari tendangan bebas, pemain nomor 3 melepaskan tendangan dari jarak 30 meter, pemain nomor 16 muncul dan mampu mengkonversikan peluang tersebut untuk menjadi gol, skor berubah 1-0 untuk Cijati. Hingga wasit meniup peluit babak pertama skor tetap bertahan 1-0 untuk keunggulan Kecamatan Cijati.

Menit ke 56 Cijati menambah keunggulan melalui pemain nomor 9, setelah terjadi kemelut di area pertahanan Cugenang, pemain nomor 9 tidak menyia-nyiakan kesempatan tersebut untuk menjadikan gol, skor berubah menjadi 2-0 untuk Kecamatan Cijati. Hingga wasit meniup peluit babak kedua skor tetap bertahan 2-0 untuk Keunggulan Kecamatan Cijati. (.id/ayc)

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.