Menang 3-0 Atas Paseh, Situraja Pimpin Klasemen Grup B

strj vs psh

Pertandingan Liga Jala Pasundan U-19 2014 di wilayah kabupaten Sumedang (22/05/2014) mempertemukan Kecamatan Situraja vs Kecamatan Paseh. Diawal awal pertandingan permainan satu dua dipermainkan kesebelasan Situraja. Mereka tidak mau kehilangan poin dipertandingan kali ini. Dimenit 31 strategi mereka membuahkan hasil. Dimulai dari umpan matang pemain nomor punggung 11 (Dian) kepada pemain nomor punggung 14 (Andi). Andi Tidak menyia-nyiakan kesempatan. Dia berhasil merubah skor 1-0 hingga babak pertama selesai.

Pertandingan babak kedua dimulai, kesebelasan Paseh melakukan permainan menyerang untuk mengejar ketertinggalan. Tapi sayang ketatnya pertahanan Situraja, serangan Paseh bisa dimentahkan dengan baik. Di menit ke 60 giliran kesebelasan Situraja membuat serangan, beberapa peluang dibuat pemain nomor punggung 17 (Robi), nampaknya pergerakan dari Robi merepotkan pertahanan Paseh. Kesigapan penjaga gawang dari Paseh (Acep Yayat) berhasil mementahkan peluang yang dilancarkan.

Di menit 49 Pemain belakang Paseh melakukan kesalahan, bola mengenai tangan di area kotak penalti. Deni (8) menjadi eksekutor tapi sayang bola tepat berada dipelukan penjaga gawang. Skor tetap 1-0. Di menit 52 Lagi lagi pemain Paseh melakukan kesalahan, bola yang diumpan kesebelasan Situraja mengenai tangan pemain tengah Paseh Abdul Haris, tendangan bebas di area 5 meter dari kotak 16 dilakukan oleh Deni nomor punggung 8, nampaknya dia akan mengganti kesalahan yang dilakukan saat mengeksekutor tendangan penalti, deni menempatkan bola dipojok kiri penjaga gawang Paseh (Acep) dia tidak bisa menghalau bola sehingga skor bertambah untuk Situraja 2-0.

Di menit 60 Pemain nomor punggung 15 (Badai) berhasil memperbesar keunggulan, skor 3-0 untuk Situraja. Skor ini bertahan sampai akhir pertandingan. Dengan kemenangan ini kecamatan Situraja kembali memuncaki klasemen grup B dengan poin sempurna 6 hasil 2 kali kemenangan. (.id/ayc)

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.