Moal Gimir Tandang ka Malang. Seru Abis!

ferdinand-gimir

Ferdinand Sinaga mengaku tidak gentar menghadapi Arema Cronous yang akan tampil dengan kekuatan penuh saat menghadapi  di Stadion Kanjuruhan, dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2014, Minggu (25/5).

“Mereka akan bertindak sebagai tuan rumah, pasti akan lebih siap dengan pemain-pemain mereka yang akan tampil dengan kekuatan penuh setelah absen lawan Semen Padang. Karena itu kita harus lebih siap lagi,” kata Ferdinand. Dia beserta rekan-rekannya yang lain akan tetap mewaspadai Singo Edan – julukan Arema – yang dipastikan akan memiliki motivasi berlipat usai menelan kekalahan dari Semen Padang beberapa waktu lalu.

Meski demikian, Ferdinand menilai,  juga memiliki motivasi ganda menyambangi markas Arema. Karena ia dan penggawa PERSIB lainnya tidak ingin kembali kehilangan poin di putaran kedua ini.

“PERSIB dan Arema sama-sama yang lagi merasakan kurang maksimal dalam penampilan kemarin, jadi pertandingan nanti pasti seru. Pasti akan tampil habis-habisan,” ujar pemain bernomor punggung 17 ini. (.id/persib/ar)

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.