Nobar Laga Tandang Moal Ngarugikeun Persib Da :)

bobotoh=arema

Bobotoh kemungkinan besar tidak akan hadir langsung mendukung  yang akan bertanding menghadapi Arema Cronous di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (25/5) nanti. Hal itu mengingat larangan hadir bagi mereka di laga tandang PERSIB selama 18 bulan dari Komisi Displin (Komdis) PSSI. Untuk menyiasati hal tersebut, mayoritas pun lebih memilih untuk mengadakan nonton bareng (nobar). Seperti yang dilakukan oleh Viking Distrik Surabaya.

“Kami tidak ada niat merugikan PERSIB. Jadi, kami adakan acara nobar di Cafe Abang Ireng, Surabaya. Sekaligus menggelar acara perayaan ulang tahun Viking Surabaya yang ke-6,” ujar Iqbal salah seorang pengurus Viking Surabaya, Jumat (23/5). Selain Viking Surabaya, distrik Viking lainnya yang berencana menggelar nobar laga vs Singo Edan – julukan Arema adalah Viking Distrik Purwakarta. “Nobar pasti ada. Kita biasanya ngadain di Situ Buleud Purwakarta,” kata Felix Meisando pengurus Viking Purwakrata.

Walaupun tidak dapat memberikan dukungan langsung kepada Firman Utina dan kawan-kawan, para Bobotoh tetap berharap  dapat meraih hasil positif di kandang Arema. “Harapan pasti ingin menang. Mudah-mudahan PERSIB kuat tanpa kehadiran Bobotoh yang tidak datang ke Malang,” ucap Felix.

“Harapan sudah pasti kemenangan, terus para pemain PERSIB datang dan pulang dengan selamat, selain itu pemain diharapkan konsentrasi full kepada pertandingan, jangan terbawa emosi teriakan suporter tim tuan rumah. Main bagus saja.” (bobotoh.id/persib/ar)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.