OBJECTOPHILIA, Bisa Kawin Jeung Bantal

kiwin-bantal

Di dunia ini Anda mungkin sering sudah sering mendengar beberapa kisah pernikahan aneh antara manusia dengan hewan, mayat atau lainnya. Kali ini, terdapat beberapa orang yang telah menikah dengan benda mati. Aneh tapi nyata. Menikahi benda mati juga disebut sebagai kelainan . Pelakunya menganggap objek mati sama seperti manusia yang bisa dinikahi. Saat Anda mengagumi benda tertentu, menganggapnya spesial, tergila-gila, hingga merasa jatuh cinta terhadap benda tersebut, bisa jadi Anda adalah seorang  Objectum-Sexual (OS), seperti orang-orang dibawah ini:

Pernikahan dengan Menara : Erika , LaBrie née, adalah orang yang paling terkenal telah menikah dengan benda mati.  Pada tahun 2007, setelah pacaran tiga tahun, Erika akhirnya menikah dengan Menara Eiffel.  Hari ini ia tetap menikah dengan bahagia, dan sejak itu membuat sebagian besar dari ketenarannya dengan mendirikan komunitas web bagi orang lain yang merasa jatuh cintapada benda mati.  Disebut sebagai objectum-seksualitas, atau objectophilia, salah satu kejiwaan yang berarti keinginan emosional dan sering diucapkan romantis menuju pengembangan hubungan yang signifikan dengan benda mati tertentu .  Erika Eiffel, sebagaimana layaknya pasangan, merasa keterikatan emosional dengan Menara Eiffel.  Mrs Eiffel sebelumnya telah menjalin hubungan dengan busur ia digunakan untuk bersaing di panahan, yang disebut Lance.

Pernikahan dengan Truk: Maria Griffin dari San Bernadino, California, selama bertahun-tahun ketika dia tidak pernah merasa terangsang oleh orang lain.  Dia mengklaim telah memiliki orgasme pertamanya sambil berpikir tentang  truk Chrysler Building.  Seiring waktu dia merasa ada  perasaan terhadap kendaraan, Truk Ford pada khususnya.  Tidak lagi mau kasih sayang palsu dari seorang pria, dia membeli Ford dan menikah dengannya dalam upacara pernikahan yang dilakukan oleh seorang teman.  Setelah pernikahan, pasangan yang menikah pergi berbulan madu ke tempat perkemahan.  Menurut Maria, kehidupan seks mereka sehat dan aktif.

Pernikahan dengan Tembok Berlin: Eija-Riitta Berliner Mauer-(nama maksudnya Tembok Berlin di Jerman) adalah orang pertama yang secara terbuka berbicara tentang cintanya pada benda mati.  Nyonya Berliner Mauer-yang menciptakan objectum seksualitas panjang.  Dia pertama kali jatuh cinta dengan Tembok Berlin ketika ia melihat Tembok itu di televisi selagi anak-anak.  Selama bertahun-tahun ia mengunjungi tembok beberapa kali, dan pada tahun 1979 ia menikahi tembok Berlin.

Karena pengamanan ketat di dinding, dia tidak mampu mengekspresikan cintanya fisik untuk dinding, tetapi akan kembali sesering mungkin.  Namun ketika tahun 1989 tembok Berlin diruntuhkan, ketika semua orang bersuka cita karena hilangnya tembok penghalang, ‘sang istri’ Eija Riitta histeris namun tak dapat berbuat apa-apa. Setelah ‘kematian suaminya’, Eija Riitta pun jatuh cinta lagi dengan kekasih barunya, pagar kebun.

Menikah dengan Bantal: Lee Jin-gyu menikah dengan jenis bantal disebut dakimakura, yang biasa kita kenal dengan guling.  The dakimakura – sering dicetak dengan gambar anime – digunakan di tempat tidur untuk dipeluk saat tidur.  Bantal Lee dihiasi dengan gambar karakter favoritnya, Fate Testarossa, yang berasal dari serial anime Magical Lyrical Nanoha Gadis.  Setelah menghabiskan jangka waktu yang lama dengan Miss Testarossa, membawanya ke restoran dan taman hiburan, ia memutuskan untuk menikahinya.  Upacara berlangsung pada tahun 2008, dan dilakukan dalam gaya tradisional. (bobotoh.id/berbagaiseumber/ah)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.