Pacet Mampu Imbangi Haurwangi 1-1

pacet vs haurwangi

Pertandingan ketiga Liga U-19 di wilayah kab. Cianjur (13/05/2014), mempertemukan Kecamatan Pacet dengan Kecamatan Haurwangi.

Memulai pertandingan Kecamatan Pacet melakukan strategi menyerang, tapi sayang dimenit 1 kecamatan pacet kecolongan. Serangan balik yang dilakukan Kecamatan Haurwangi mendapatkan hasil, bola yang diumpan di area penalti oleh pemain nomor punggung 9 (Sukur)  mengenai tangan pemain belakang dari kecamatan Pacet. Kecamatan Haurwangi mendapatkan hadiah penalty, nomor punggung 9 tidak menyianyiakan kesempatan, dia berhasil mengeksekuasi bola penalti. Skor sementara 0-1 untuk kemenagan haurwangi.

Tertinggal satu gol, pelatih dari Kecamatan Pacet menginstruksikan kepada pemainnya untuk tampil lebih menyerang, hampir 15 menit berjalannya pertandingan Kecamatan Pacet menguasai pertandingan. Tapi dengan konsentrasi yang tinggi dari pemain belakang Haurwangi semua serangan yang dilancarkan berhasil dipatahkan oleh pemain belakang.

Menit 19 pemain belakang dari Kecamatan Pacet melakukan kesalahan, bola mengenai tangan. Kecamatan Haurwangi mendapatkan hadiah penalti, eksekusi kembali dilakukan oleh pemain nomor 9 tapi sayang eksekusi tidak membuahkan hasil, skor tetap 0-1.

Di babak kedua Kecamatan Pacet terus menyerang pertahanan Kecamatan Haurwangi untuk mengejar ketertinggalan. 10 menit setelah peluit babak kedua kecamatan pacet menguasai jalannya pertandingan. Menit 75 Kecamatan Haurwangi melakukan serangan, nomor punggung 16 dari Kecamatan Haurwangi dilanggar di area pertahanan Kecamatan Pacet.

Dimenit 78 Kecamatan Pacet mendapatkan penalti akibat kesalahan yang dilakukan oleh pemain belakang Kecamatan Haurwangi bola mengenai tangan. Nomor punggung 9 dari Kecamatan Pacet sukses mengeksekusi tendangan penalti skor berubah menjadi 1-1 hingga akhir pertandingan skor imbang 1-1. (.id/ayc)

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.