PBR Moal Jumawa Nyanghareupan PERSIB

dejan_antonic

Pelatih Pelita Bandung Raya (PBR) Dejan Antonic tidak mau anak-anak asuhnya merasa jumawa dan menilai di atas angin saat menghadapi  pada laga pembuka putaran kedua Indonesia Super League (ISL) 2014 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (20/5). Menurutnya, meskipun di putaran pertama timnya mengungguli saudara tuanya dengan skor tipis 1-0, tim besutan  bukan tim yang mudah dikalahkan pada pertarungan nanti.

“Yang penting kedua tim memberikan permainan yang baik seperti laga sebelumnya. Kalau poin dapat satu atau tiga, yang jelas tim ini masih muda,” kata Dejan, Senin (19/5).

Pelatih asal Serbia ini pun berharap, kedua tim dapat menunjukkan sportivitas dan fair play dan hal itu yang paling penting baginya.

“Bermain bagus dan semua penonton senang dengan pertandingan tersebut. Itu harapan kita,” tegasnya.

Musim ini, PBR memasuki musim keduanya di ISL. Dengan raihan 15 poin dari 10 pertandingan di putaran pertama, The Boys Are  Back kini berada di urutan ke-5 atau terpaut dua poin dari Semen Padang yang mengantongi 15 poin. Musim ini, Dejan berharap PBR bisa lebih baik lagi dibanding musim lalu.

“Kalau ada peluang, kami kejar kalau tidak ada, yang penting kami bikin tim ini lebih kuat dibanding sebelumnya. Masuk empat besar, kami tidak ingin membebani tim,” ujarnya. (.id/persib/ayc)

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.