Pemain Asal Jepang Ikut Trial di PERSIB

atsushi_arif

 kedatangan pemain asing asal Jepang yang akan mengikuti trial, Selasa (27/5). Menurut pelatih , pemain berusia 28 tahun tersebut akan mulai mengikuti trial bersama PERSIB pada sesi latihan sore ini.

“Memang rencana itu (menambah pemain). Dia salah satunya yang kita mau lihat. Karena dia datang sendiri jadi kita mau lihat,” ucapnya.

Pemain asal Negeri Sakura itu bernama Atsushi. Ia tiba di mes PERSIB sejak Senin (26/5) lalu. Menurut Djadjang, sebelum datang ke Indonesia Atsushi bermain untuk salah satu klub di India.

“Dia datang mau tes. Terakhir ia main di India. Tiga tahun terakhir dia main di Jepang, Thailand dan India,” ujar Djadjang.

Selain pemain asal Jepang, PERSIB saat ini masih menunggu pemain asing lainnya yang akan mengikuti trial bersama PERSIB. “Kemudian kita masih nego sama pemain yang dari Australia yang sekarang main di Yunani,” jelasnya.

Seleksi pemain sendiri akan dilakukan PERSIB, setelah manajemen memberikan lampu hijau kepada Djadjang untuk menambah amunisi baru di lini depan. (bobotoh.id/persib/ayc)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.