Penentuan Peringkat Kedua di Putaran Pertama

djadjang_arif-2_f77a9b8

Dalam laga pamungkas putaran pertama kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014 akan menjamu Persija Jakarta di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (08/5) mendatang. Menurut pelatih , laga menghadapi tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut merupakan laga yang menentukan bagi PERSIB dan juga bagi Persija. Karena lanjut Djanur sapaan akrabnya, siapa yang berhasil keluar sebagai pemenang akan mengisi posisi kedua putaran pertama Grup Barat ISL.

“Kalau lihat dari posisi atau klasemen, sekarang ini pas sekali yang menang jadi posisi kedua. Jadi, partai penentuan di akhir putaran pertama sangat berpengaruh hasil pertandingan ini, walaupun belum menentukan secara keseluruhan di akhir fase grup,” ungkap Djadjang, Senin (05/5).

Sementara itu, posisi kedua saat ini masih diduduki PERSIB dengan mengumpulkan nilai 19 dari 9 laga yang telah dilakoni. Sedangkan Persija saat ini berada di posisi ketiga dengan17 poin dari 9 laga. Posisi puncak klasemen sendiri saat ini diduduki oleh Arema Cronus. Setelah mengalahkan Persija di pertandingan ke-9, Arema saat ini mengumpulkan 24 poin. Singo Edan – julukan Arema masih memiliki sisa satu pertandingan. (bobotoh.co.id/persib/ayc)

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.