Perkembangan Terkini Kondisi Tony

tony_4-mei

Kondisi  hingga saat ini masih belum memperlihatkan peningkatan yang signifikan. Dalam sesi latihan hari ini, pemain bernomor punggung 6 itu masih berlatih terpisah dan belum dapat mengikuti program latihan bersama rekan-rekannya yang lain. Melihat kondisi Tony seperti itu, pelatih  mengatakan, dirinya cukup ragu untuk menurunkan pemain yang berposisi sebagai bek kiri tersebut menghadapi Persija Jakarta di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (08/5).

“Perkembangan sampai kemarin belum ada tanda-tanda bisa dimainkan. Kemarin masih belum gabung masih berlatih sendiri,” kata Djadjang di mes PERSIB, Selasa (06/5).

Pria yang karib disapa Djanur ini menambahkan, dirinya masih menunggu hingga hari pertandingan untuk melihat kondisi Tony. “Walaupun begitu masih ada waktu. Dua hari kita pantau,” ucapnya.

Namun, jika Tony tidak dapat diturunkan dalam pertandingan pamungkas putaran pertama kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014, Djadjang mengaku masih banyak pemain PERSIB yang dapat menggantikan posisi Tony.

“Masih ada pemain lain. Pemain yang tidak siap diturunkan saya tidak akan memaksakan, kan masih ada yang lain. Tidak hanya Tony, semua pemain kalau tidak siap tidak akan saya paksakan,” jelasnya. (.id/persib/ayc)

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.