Persiapan Persib Jelang Laga Lawan Persija

persib-latihan-djadj

 berencana menggelar satu uji coba sebelum menghadapi Persija Jakarta, Kamis (08/5) mendatang. Pelatih  mengatakan, laga uji coba tersebut digelar Minggu (04/5). Dengan harapan, ada jeda beberapa hari bagi Atep Cs untuk mengembalikan kebugaran sebelum menghadapi Macan Kemayoran – julukan Persija.

“Kita upayakan untuk satu uji coba. Saya ingin di hari Minggu kalau ada lawan, supaya waktunya tepat. Karena masih ada Senin, Selasa dan Rabu tiga hari lagi untuk bertanding,” kata Djadjang.

Ia menambahkan, uji coba sebelum menghadapi Persija dilakukan untuk mematangkan persiapan tim.

“Karena jika dalam delapan hari tidak ada pertandingan kurang bagus. Paling tidak dengan uji coba, nuansa pertandingan tetap terjaga. Kalau dengan tim yang selevel tidak akan dapat. Saat ini masih menjajaki,” jelasnya.

Ia pun menilai, waktu persiapan cukup panjang setelah melakoni laga pada 27 April lalu menghadapi Pelita Bandung Raya (PBR) di Stadion Si Jalak Harupat. Djadjang Nurdjaman atau akrab disapa Djanur terus memaksimalkan persiapan timnya.

“Masih punya waktu Sabtu, Minggu, Senin, Selasa dan Rabu. Ada lima hari dan lima sesi latihan lagi,” kata pelatih Djadjangdi mes PERSIB, Jumat (02/4).

Maung Bandung sendiri saat ini telah menggelar dua kali latihan untuk menghadapi duel bertajuk laga klasik tersebut.

“Baru dua hari latihan setelah libur, dalam rangka persiapan menghadapi Persija,” tambahnya.

Sementara itu, selain mempersiapkan anak asuhnya dalam latihan, Djadjang juga telah mengagendakan satu uji coba bagi Firman Utina dkk pada akhir pekan ini. (bobotoh.co.id/persib/ayc)

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

2 thoughts on “Persiapan Persib Jelang Laga Lawan Persija

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.