Persib Bandung Vs Ajax Amsterdam. LAWAN!

ajax-persib

Bandung memang kalah kelas dan beda level dengan Amsterdam. Namun bukan namanya kalau tidak memberikan perlawanan terbaik pada laga ujicoba di Si Jalak Harupat, Minggu (14/05). Meski hanya laga ujicoba, pelatih tak mau main-main menghadapi juara Eredivisie 2013/14 ini. Bahkan ia optimis anak asuhnya mampu menyuguhkan perlawanan kepada Ajax.

“Pertandingan nanti yang kedua buat Ajax di Indonesia, tentu mereka akan lebih baik karena sudah cukup beradaptasi dengan cuaca di Indonesia. Namun, kita tetap ingin berikan perlawanan yang terbaik,” tegas Djadjang. Ungkapan tersebut senada dengan apa yang disampaikan Frank de Boer usai mengalahkan Persija Jakarta lalu. Menurutnya, meski menang 3-0 atas Persija, timnya sempat kesulitan karena masih terkendala jet lag dan cuaca panas di Jakarta.

“Kami akan memberikan semua yang terbaik dari kami di Bandung. Kami kini punya banyak waktu untuk beradaptasi dan katanya Bandung lebih dingin daripada Jakarta,” jelas de Boer. Pelatih Ajax sendiri menargetkan timnya mampu mencetak gol lebih banyak ke gawang PERSIB. Sementara Djadjang tak mau muluk-muluk dalam target. “Target ingin memberikan perlawanan sebaik-baiknya,” tambah Djadjang.

Ajax yang dibawa Nine Sports Inc ke Bandung kemungkinan besar akan merotasi pemainnya. Siem De Jong yang semula disimpan, besar kemungkinan akan langsung diturunkan sejak menit pertama.

Dari kubu PERSIB, winger Muhammad Ridwan seorang yang bakal absen dari skuat terbaik Maung Bandung. Meskipun enam ponggawa baru saja membela Timnas, besar kemungkinan mereka tetap diberi kesempatan oleh Djadjang. Namun, menarik ditunggu jika Djadjang berani memberi minutes to play lebih banyak kepada Rudiyana ketimbang Djibril Coulibaly mengingat laga ini hanya sekadar uji coba.

Perkiraan Susunan Pemain:

PERSIB: Made Wirawan; Tony Sucipto, Vladimir Vujovic, Supardi, Ahmad Jufriyanto; Hariono, Makan Konate; Firman Utina, Atep, Ferdinand Sinaga; Djibril Coulibaly

Ajax: Mickey van Der Hart (PG); Niklas Moisander, Ricardo van Rhuin, Mike van Der Hoorn, Stefano Denswil; Christian Poulsen (C), Riechedly Bazoer, Jairo Riedewald; Siem De Jong, Lucas Andersen, Lesley de Sa. (.id/persib/ar)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

One thought on “Persib Bandung Vs Ajax Amsterdam. LAWAN!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.