Persib Belum Kompak, Max

max-timisela

memang mengalami peningkatan signifikan di kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2014. Hal tersebut sangat terlihat dari torehan laga tandang sepanjang leg pertama lalu. Dari lima laga, Persib hanya mengalami dua kali kalah.

Sebagai mantan pemain yang pernah membawa Persib ke tangga juara pada era Perserikatan dan pernah juga memperkuat Timnas tahun 1963 sampai 1970 ini, sangat berharap tradisi itu tetap terpelihara.

“Mudah-mudahan Persib bisa mempertahankan tradisi itu, ini suatu prestasi baik buat Persib di musim ini,” ujar striker yang pernah menyinggahi beberapa negara sepakbola Eropa bersama Timnas kala itu. Namun kesuksesan tersebut merupakan keberhasilan kecil bagi dia. Karena Max melihat, kekompakan skuat asuhan belum mencapai 100 persen. Menurut dia, gelar juara akan kembali jatuh kepada tim yang memiliki kekompakan jauh lebih baik.

“Musim ini Persib kembali dituntut untuk juara. Kalau pemainnya masih seperti ini tentunya akan sulit. Saya melihat Persib belum memiliki kebersamaan. Ini yang harus diperbaiki dahulu, karena dengan pemain seperti ini, lalu ditunjang kekompakan bukan hal mustahil Persib juara.” (.id/inilahkoran/ar)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.