Persib Kembali Ngéléhkeun Gresik United 4-1

persib-gresik

Paceklik kemenangan Bandung berakhir. (Persegres) yang menjadi tumbal kebangkitan Maung Bandung dengan kembali dipecundangi 4-1 di stadion Si Jalak Harupat, Kamis (29/05).

Kapten Firman Utina membuka keran gol PERSIB saat laga baru memasuki menit kedelapan memanfaatkan umpan Supardi. Selanjutnya, giliran Makan Konate yang membawa PERSIB unggul 2-0 melalui eksekusi penaltinya di menit ke-32.

Persegres sempat memberikan perlawanan pada menit ke-35 melalui sundulan Pedro Javier. Gol ini membuat jalannya babak pertama berakhir 2-1 untuk PERSIB.

Namun, PERSIB kian menggila di babak kedua. Meski, pelatih Angel Vera berkali-kali melakukan rotasi, PERSIB tetap tampil menyerang.

Ferdinand akhirnya kembali membuktikan kapasitasnya dengan diving header di menit ke-68. Gol ketujuh Ferdinand ini memanfaatkan assist cemerlang dari Tantan.

Djibril Coulibaly yang masuk menggantikan Firman pada menit ke-86 menjadi penutup pesta PERSIB. Mendapatkan bola muntah hasil perebutan Aji Saka dan Atep, ia dengan mudah menceploskan bola ke gawang yang sudah melompong.

Bukan hanya mengakhiri paceklik. Hasil 4-1 ini merupakan ulangan kemenangan tim asuhan Djadjang Nurdjaman jika berjumpa dengan Persegres. Pada putaran pertama lalu, Laskar Joko Samudro juga diterkam 4-1 oleh Maung Bandung di Gresik. (.id/persib/ar)

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.