PERSIB Pertimbangkan Tambah Amunisi Baru

umuh-djadjang_jatnik

Manajer tim Umuh Muchtar mengatakan, PERSIB kemungkinan besar akan menambah amunisi baru di putaran kedua kompetisi ISL 2014. Menurutnya, penambahan pemain dilakukan untuk menambah daya dobrak lini depan .

“Rencananya seperti itu. Itu sudah dapat izin dari pak Glenn Sugita (Presdir PT PBB),” kata Umuh  kepada wartawan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (20/5).

Lampu hijau untuk menambah amunisi baru diutarakan Umuh setelah dirinya dan manajemen melakukan evaluasi putaran pertama bersama pelatih kepala .

“Saya sudah bilang putaran dua ini harus ada penambahan pemain. Ini hasil evaluasi tim kemarin,” ucapnya.

PERSIB sendiri saat ini masih menyisakan satu slot pemain asing di musim kompetisi ISL 2014. Namun Djadjang sebelumnya mengatakan, untuk menambah amunisi baru di putaran dua ini, cukup sulit untuk mendapatkan pemain yang berkualitas. Senada dengan Djanur, Umuh mengatakan dirinya tidak memaksakan PERSIB untuk menambah amunisi jika memang sulit untuk mendapatkannya.

“Kalaupun ada pemain lokal yang bagus, tidak masalah. Tapi cukup sulit. Kalaupun tidak ada penambahan pemain, yang penting di putaran kedua harus bagus,” tambahnya. (.id/persib/ayc)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.