PERSIB Siapkan Eksekutor Bola-Bola Mati

djadjang-arif

Pelatih  mengaku mempersiapkan beberapa anak asuhnya untuk mengeksekusi bola-bola mati. Menurut Djadjang,  tidak terpaku kepada satu orang pemain untuk mengeksekusi bola mati, baik itu tendangan bebas ataupun tendangan penalti. Bahkan, dalam sesi latihan pagi tadi, pemain belakang  ditunjuk untuk menjadi eksekutor titik putih sesaat setelah terjadinya handball di kotak penalti.

“Saya selalu lihat bukan hanya untuk penalti, untuk tendangan bebas juga berubah-ubah. Besok bisa balik lagi ke siapa, bisa kembali lagi ke Makan (Konate),” ujar Djadjang.

Djadjang menuturkan, dirinya tidak langsung memilih pemain untuk menjadi eksekutor, melainkan ada beberapa kriteria yang harus pemain miliki sebelum menjadi eksekutor bola-bola mati.

“Dilihat dari latihan, ketika latihan juga saya bisa melihat mana yang siap mana yang dapat menyulitkan lawan, mental juga, karena saya juga bisa melihat itu pemain mana yang siap,” jelasnya.

Adapun sesi latihan tersebut dilakukan sebagai persiapan menghadapi Pelita Bandung Raya yang akan digelar Selasa (20/5) nanti. (.id/persib/ayc)

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.