Persib Sudah Menghadap Komdis PSSI

bram-2

General Coorrdinator Panitia Pelaksana (Panpel) pertandingan kandang , Budi Bram Rachman memenuhi panggilan Komisi Disiplin (Komdis) , pada Senin (12/5).

Pemanggilan Budi tersebut tak lain untuk memberikan keterangan perihal pertandingan Persib menjamu Persija Jakarta, Kamis (8/5) lalu. Ia menghadap ketua , Hinca Panjaitan. “Kemarin dipanggil komdis terkait beberapa masalah pertandingan Persib lawan Persija, soal rasisme yang masih disoroti, tapi hanya untuk dimintai keterangan, keputusannya masih belum tahu cuma dimintai keterangan,” kata Budi di Graha Persib, Jalan Sulanjana Bandung, Selasa (13/5).

Selama pertemuan tersebut, Budi memaparkan perihal upaya Panpel Persib untuk mengurangi angka pelanggaran seperti mencegah rasisme dengan membuat spanduk bertuliskan himbauan agar tidak berlaku rasis. Selain itu juga memperketat pemeriksaan di pintu masuk guna menyortir benda-benda terlarang, seperti minuman keras, senjata tajam, atau barang lainnya yang berpotensi dilemparkan.

Di samping itu, lanjut Budi, pihaknya juga melampirkan foto-foto dokumentasi panpel yang sedang melakukan usaha untuk mengurangi pelanggaran. “Mengenai persiapan Panpel untuk menangkal rasisme dan pelemparan, saya jelaskan upaya-upaya panpel seperti apa upaya yang sudah kita lakukan, dengan pemasangan spanduk di setiap sudut, terus body check, dan imbauan MC, itu juga jadi bahan masukan untuk komdis. Beberapa foto upaya kita sudah berikan jadi sudah ada antisipasi sebelum pemanggilan kemarin.” (.id/inilahkoran/ar)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.