Persib Waspadai Lini Tengah Arema

arema-anker

Laga lanjutan Indonesia Super Laegue (ISL) 2014 akan mempertemukan  dan Arema Cronous di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (25/5). Pemain tengah Taufiq menilai, lini tengah lawannya nanti harus diwaspadai.

Menurut Taufiq, lini tengah tim tuan rumah dengan hadirnya Ahmad Bustomi dan Gustavo Lopez yang absen pada saat menjamu Semen Padang akan menjadi tantangan bagi . Tapi dirinya dan teman-temannya akan berusaha sekeras menghentikan laju bola ke jantung pertahanan.

“Kualitas mereka di lini tengah bagus. Ada banyak pemain berkualitas seperti Guastavo Lopez, Ahmad Bustomi dan Juan Revi. Dan dari segi tim mereka bagus. Mereka kompak dan Gustavo sangat berpengaruh dalam membagi bola,” kata pemilik nomor delapan ini.

Ia menilai kekalahan Arema dari Semen Padang di kandangnya beberapa waktu lalu akibat dari hilangnya pemain-pemain yang menjadi inti selama ini. Namun, kembalinya para pemain andalan Arema saat menghadapi PERSIB nanti Taufiq mengaku tak akan risau.

“Kunci kemenangan kita kemarin dari Arema adalah disiplin, konsentrasi penuh dan kompak. Insya Allah kita bisa,” ucapnya.

Taufiq menambahkan, dirinya akan habis-habisan dan mengikuti instruksi pelatih . “Kalau diberi kesempatan main kita akan maksimalkan dan saya tetap siap kerja keras mengikuti instruksi pelatih.”  (.id/persib/ar)

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.