Petinju Australia, Geulis, Néangan Jodo. Saha Nu Wani?

petinjucantik

Petinju cantik , , sedang mencari jodoh setelah putus dari kekasih petinjunya, Lovemore N’Dou. Menariknya, Lauryn berusaha mendapatkan kekasih baru lewat aplikasi pencarian jodoh, Tinder.

Seperti dikutip dari Daily Mail, Lauryn mempromosikan diri di Tinder dengan mengunggah foto menggunakan bikini. Dalam foto tersebut, petinju 26 tahun itu meninggalkan pesan, “Hal terbaik dalam kehidupan adalah kebebasan. Sesuatu yang tidak membunuhmu, akan membuatmu semakin kuat.”

Tindakan Lauryn mencari jodoh di Tinder memang cukup menghebohkan. Pasalnya, dengan kecantikan dan ketenarannya, mantan atlet ski air itu sebenarnya bisa dengan mudah mendapatkan kekasih baru.

Meski berstatus sebagai atlet, tapi Lauryn layaknya seorang selebriti di Australia. Petinju kelahiran Randwick, New South Wales, itu merupakan pemenang Miss Teen International 2004, pernah menjadi peserta acara reality show Celebrity Apprentice Australia, dan model majalah dewasa Maxim Australia.

Lauryn juga cukup terkenal di Amerika Serikat. Terbukti, petinju yang merebut gelar juara dunia kelas bulu super WBF pada 2012 itu, didaulat sebagai model sampul majalah Maxim Amerika Serikat edisi Mei 2014.

Total, Lauryn sudah naik ring sebanyak 12 kali, dengan rekor 8 menang (3 menang KO), 3 kalah, dan 1 imbang. Saat ini petinju berambut pirang itu bertarung di kelas ringan. Terakhir, Lauryn kalah angka dari Shari Ranger pada pertarungan di Horden Pavilion, New South Wales, 19 Februari 2014. (.id/sport.news.viva/ar)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.