Rahman : Duet Jeung Jupe, Tos Biasa

jufriyant-1-arif

Pemain bertahan  memastikan dirinya tidak akan merasa canggung ketika berduet bersama di posisi center back saat  menghadapi Gresik United (Persegres) di Stadion Si Jalak Harupat, besok sore. Menurut Rahman, sebelum membela PERSIB dirinya sudah sering berduet dengan Jufriyanto sebagaicenter back.

“Main sama Jupe (Jufriyanto) sudah sering di Sriwijaya kemarin. Jadi, main sama dia tidak ada kendala tinggal komunikasi saja. Kalau di Sriwijaya kemarin sama Jupe terus, mungkin kalau di sini tinggal diperbanyak komunikasi biar lebih kompak itu saja,” ujar Rahman.

Absennya Vladimir Vijovic di laga kandang menghadapi Persegres membuat peluang Rahman untuk berduet dengan Jufriyanto di lini pertahanan PERSIB sangat besar. Pemain bernomor punggung 28 ini pun menuturkan, dalam laga yang akan akan disaksikan oleh puluhan ribu Bobotoh tersebut, dirinya beserta rekan-rekannya di lini pertahanan tinggal meningkatkan kembali kesabaran saja.

“Kita main di kandang harus lebih tenang lagi, soalnya kalau di kandang kan kita sudah bagus bertahannya tinggal ketenangan main di kandang,” tegasnya. (bobotoh.id/persib/ayc)

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.