Saatnya Menumpas Oknum Bobotoh. Hantem Wé Sanksi!

bobotoh-selatan

Manajer  Umuh Muchtar menyampaikan terima kasih dan mengacungkan jempol untuk Aremania. Pasalnya, saat bertandang ke Stadion Kanjuruhan, Minggu (25/5), timnya tidak mendapat sambutan yang negatif dari suporter fanatik Arema.

Bahkan, Umuh berharap, dapat mencontoh sikap Aremania atau suporter lainnya yang dapat bersikap tertib saat di dalam maupun luar stadion.

“Kemarin saat menghadapi Arema, PERSIB di stadion sama sekali tidak mendapat pelemparan. Itu patut dicontoh. Bobotoh harus bisa seperti itu,” harap Umuh. Menurutnya, jika melakukan sikap tidak bertanggung jawab dengan melakukan pelemparan, atau kata-kata rasis yang akan dapat sanksi adalah tim dan Panpel.

“Jangan ada lagi pelemparan-pelemparan ke bench tim lawan saat ke kandang PERSIB, kita semua juga yang akan rugi,” jelasnya. Umuh mengaku, pihaknya harus mengganti kerusakan kendaraan kepolisian akibat tindakan tidak bertanggung jawab oknum Bobotoh, saat menjamu Persija di Stadion Si Jalak Harupat, beberapa waktu lalu.

“Ganti rugi lumayan, tidak sedikit. Bahkan kaca mobil saya juga pecah rusak di bagian belakang. Jadi tolonglah kepada suporter PERSIB tetap santun. Kita sudah beberapa kali dapat sanksi, mudah-mudahan itu yang terakhir.” (bobotoh.id/persib/ar)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.