Sapu Bersih Laga Kandang

ferdinand-persib_per

Pelatih  menegaskan target timnya untuk dapat meraih hasil maksimal di dua laga kandang  di sebelum masa rehat kompetisi selama dua bulan dari Juni hingga awal Agustus nanti.

“Tentunya dua pertandingan di kandang sendiri harus ambil poin penuh,” kata Djadjang.

PERSIB sendiri sebelum memasuki masa rehat kompetisi akan menghadapi Gresik United (Persegres), Kamis (29/5) dan akan menjamu Barito Putra, Selasa (10/6) mendatang. Lebih lanjut Djadjang menuturkan, raihan poin penuh di dua laga kandang ini sangat penting untuk menjaga persaingan di papan atas klasemen Grup Barat karena saat ini para persaingan di papan atas semakin ketat.

“Karena ini akan sangat penting dan berpengaruh pada perebutan tempat sama pesaing-pesaing kita, Persija dan Semen Padang,” ucapnya.

Posisi PERSIB sendiri saat ini untuk sementara berada di posisi tiga klasemen. Diikuti Persija Jakarta yang berada di posisi keempat dengan jumlah poin sama dengan PERSIB yakni 22 poin. Namun, PERSIB unggul dalam jumlah gol dan pertandingan. Persija telah bermain 13 kali dan PERSIB baru bermain sebanyak 12 kali.

Sedang Semen Padang saat ini berada di posisi kedua dengan nilai 23 poin dari 13 laga yang telah dilakoninya. (bobotoh.id/persib/ayc)

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.