Situraja Menang 2-1 Atas Ranca Kalong

rncklng vs strja

Pertandingan Liga U-19 (18/05/2014) di wilayah Kabupaten Sumedang, mempertemukan antara kec. Ranca Kalong vs kec. Situraja di Grup B, sejak peluit tanda awal pertandingan dimulai nampaknya kedua tim tidak mau mengambil resiko permainan berlangsung dengan tempo lambat.

Kecamatan Ranca Kalong yang memakai kaos warna hijau, memiliki peluang emas di menit 30 lewat pemain depan nomor 12 (Asep Indra) yang berdiri bebas di depan penjaga gawang lawan namun sundulannya terlalu lemah sehingga penjaga gawang dari kecamatan Situraja dengan mudah mementahkan peluang dari kecamatan Ranca Kalong. Sampai babak pertama selesai skor tetap 1-1.

Di menit menit awal babak kedua kesebelasan kecamatan Ranca Kalong langsung menyerang kesebelan kecamatan Situraja dan melalui kesempatan melalui pemain nomor 10 (Deni Mulyana) yang melakukan penetrasi melewati 2 pemain belakang kec. Situraja tapi sayang umpan yang dilancarkan tidak akurat sehingga bola keluar lapangan.

Dimenit 46 kecamatan Situraja melakukan serangan balik dengan cepat hasilnya melalui nomor 17 (Robi Nugraha) merubah skor menjadi 0-1. Namun di Menit 49 kecamatan Ranca Kalong mendapatkan hadiah penalti akibat dari pemain belakang Situraja yang mendorong pemain depan dari kecamatan Ranca Kalong (Trias). Pemain nomor 12 (Asep Indra) ditunjuk sebagai eksekutor tapi sayang bola melambung jauh diatas gawang skor tetap 0-1 untuk kecamatan situraja.

Dimenit 71 pemain nomor 17 (Robi Nugraha) dari kecamatan situraja berhasil menambah pundi-pundi golnya dengan mencatatkan 2 gol dipapan skor menjadi 0-2. Skor tidak berubah hingga wasit yang memimpin pertandingan meniup peluit akhir babak kedua. (.id/ayc)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.