Sukanagara Menang Dari Mande Delapan Gol Tanpa Balas

skngr vs mnde

Laga kedua Liga Jala Pasundan U-19 2014 di Kabupaten Cianjur Kamis (22/5/2014) di stadion Badak Putih Kabupaten Cianjur mempertemukan Kecamatan Sukanagara Vs kecamatan Mande di grup A.

15 menit pertama kec. Sukanagara langsung menekan kec. Made  dengan permainannya yang cukup agresif, terbukti dengan terjadinya 2 goal dalam kurun waktu kurang dari 15 menit. Kedua Goal dicetak oleh pemain nomor 18 lewat penetrasinya melewati barisan belakang kec. Mande dan tendangan penalti. 5 pergantian sekaligus pada menit ke 28 rupanya cukup efektif, terbukti menit ke 33 pemain nomor 7 mendapat umpan dari nomor 18 berhasil dikonversi jadi goal. Pada menit ke 41 kec. Sukanagara kembali menambah pundi-pundi goalnya melalui pemain nomor 4. Babak pertama berakhir dengan kedudukan 3-0.

Pada menit ke 50. Kec. Sukanagara kembali mencetak goal melalui pemain nomor 14. Pada menit ke 51. Pertandingan dihentikan karena hujan deras disertai petir. 15 menit kemudian pertandingan dilanjutkan karena hujannya sudah mulai reda. Meskipun lapangan basah, kec. Sukanagara masih bisa memanfaatkan sisa waktu pertandingan  dengan menambah goal melalui pemain nomor 3 pada menit ke 53, pemain nomor 18 pada menit ke 56 dan nomor 15 pada menit ke 70. Dengan skor akhir 8-0 untuk kemenangan Sukanagara. (.id/ayc)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.