Sumedang Utara Menang 5-1 dari Tomo

tomo vs smd ut 1

Pertandingan kedua Liga U-19 (20/05/2014) di wilayah kabupaten Sumedang mempertemukan kecamatan Tomo melawan kecamatan Sumedang Utara. Dimenit menit awal kecamatan Sumedang Utara menguasai pertandingan. Kesebelasan Sumedang Utara ingin memanfaatkan hasil imbang yang diraih pertandingan sebelumnya di Grup D. Setelah mendapatkan kesempatan, hasilnya dimenit menit 20 nomor punggung 11 (Idad Friansyah) merubah skor menjadi 0-1.

tomo vs smd ut 2

Menit 27 nomor punggung 18 (Rizki Jati) menambah keunggulan tim kecamatan Sumedang Utara, berawal dari pergerakan apik dari pemain 11 (Idad) berhasil menggelosorkan bola dengan baik. Lagi- lagi pemain nomor punggung 11 ini (Idad) di menit 30 berhasil memaksa penjaga gawang dari kecamatan Tomo untuk memungut bola dari gawangnya. Skor sementara di babak pertama 0-3.

Memasuki babak kedua, terjadi kurangnya perlawanan dari kecamatan Tomo. Nampak dari penguasaan bola lebih bnyak dikuasai oleh Sumedang Selatan. Akhirnya nomor pnggung 16 (Andri) mencetak 2 gol dimenit 39 Lewat tendangan bebas dan dimenit 65 lewat titik putih. Dimenit 49 Nomor punggung 10 (Yosi) Dari tomo memperkecil keunggulan lewat tendangan penalty. Skor berakhir dngan skor 1-5. (.id/ayc)

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.