Tantan Geus Bisa Latihan Deui

tantan82

Dokter tim   mengatakan, setelah mendapatkan pengobatan kondisi saat ini sudah mulai membaik dan sudah dapat mengikuti latihan bersama  sore nanti.

“Tadi saya komunikasi via telepon. Setelah diberi obat dan di sana melakukan stretching rasa nyerinya sudah berkurang. Tidak ada masalah sekarang ikut latihan sambil kita pantau,” ujar Rafi saat ditemui di mes PERSIB, Minggu (11/5).

Tantan sendiri mengalami cedera di bagian pinggang pada saat menghadapi Persija Jakarta, 8 Meli lalu. Saat itu, pemain PERSIB asal Lembang ini mengalami benturan dengan salah seorang pemain Persija. Tantan pun terpaksa ditarik keluar dan digantikan oleh Atep pada menit ke-47.

Rafi mengaku dirinya langsung mengirimkan surat pemberitahuan kepada Timnas mengenai kondisi Tantan yang tak bisa bergabung dengan tim besutan Alfred Riedl yang akan menghadapi ASEAN All Stars nanti malam.

“Saya sudah kirim surat ke Timnas bahwa PERSIB tidak bisa memberangkatkan dua orang pemainnya Ridwan dan Tantan,” jelasnya. (bobotoh.id/persib/ayc)

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.