Tantan Waspadai Bambang Pamungkas

tantan vs pbr

Pemain depan   mengaku sudah mempersiapkan fisik dan mental untuk menghadapi Pelita Bandung Raya di Stadion Si Jalak Harupat, besok. Kemungkinan tampilnya Bambang Pamungkas pun membuat dirinya menambah kewaspadaan. Menurut Tantan, pria yang karib disapa Bepe tersebut sosok yang cukup baik dalam menyuplai bola dan menekan barisan pertahanan lawan. Meski begitu, dirinya cukup percaya jika jangkar-jangkar PERSIB dapat mematahkan serangannya.

“PBR punya Gaston, walau absen ada Bambang Pamungkas. Ia target man dan cukup berpengalaman. Selain semua pemain harus diwaspadai, mereka bermain secara tim,” kata Tantan usai latihan di mes PERSIB, Senin (19/5).

Target menang pun menurutnya menjadi harga mati bagi . Apalagi, PERSIB harus mengakui keunggulan PBR di putaran pertama beberapa waktu lalu dengan skor 1-0.

“Kita punya motivasi lebih. Kita ingin menang, membalas kekalahan kemarin. Minta doa dan dukungannya dari semua, kita akan berusaha tampil maksimal dan memberikan yang terbaik,” tegasnya. (.id/persib/ayc)

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.