Terlalu Berisiko Kalau Semua Pemain Persib Turun

timnas-20mnt

Menit bermain penggawa  yang tak penuh pada laga amal antara Timnas Indonesia melawan ASEAN All Star semalam diakui karena memang murni keputusannya. Bukan karena alasan untuk persiapan Maung Bandung melawan Ajax Amsterdam, Rabu (14/5) nanti. Dalam laga yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (11/05) tersebut, empat pemain PERSIB turun setengah babak. Yakni  dan Ahmad . Sementara  dan Ferdinand Sinaga hanya tampil sekitar 20 menit di babak kedua.

“Tidak ada permintaan pelatih klub. Itu memang keputusan saya. Saya memang ingin memberi kesempatan ke semua pemain di laga ini,” ujar Riedl. Meski demikian, pelatih asal Austria ini tak menampik kalau ia juga mempertimbangkan stamina pemain PERSIB untuk laga melawan Ajax. “Saya sempat ingin menurunkan semua pemain PERSIB di babak pertama. Agar mereka dapat istirahat lebih lama untuk pertandingan mereka selanjutnya,” lanjutnya.

“Tapi mereka baru main tiga hari lalu. Akan sangat berisiko bagi tim dan pemain itu sendiri kalau saya menurunkan semua pemain PERSIB sejak awal.” (.id/persib/ar)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.